ORGANIK DAN SISWA LEMJIANTEK MELAKSANAKAN SHOLAT ISTISQA

Rabu, 28 Oktober 2015 13:12:53 - Created by : Website Team, Published by : Msuhari
ORGANIK DAN SISWA LEMJIANTEK MELAKSANAKAN SHOLAT ISTISQA

ORGANIK DAN SISWA LEMJIANTEK KODIKLAT TNI AD MELAKSANAKAN SHOLAT ISTISQA

 

Batu,28-0ktober-2105                     Setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 87 pada tanggal 28-10- 2015 Seluruh organik dan siswa Lemjiantek Kodiklat TNI AD menggelar sholat Istisqa dalam rangka meminta keridhaan Allah SWT untuk diturunkannya hujan, bertempat di lapangan sepak bola Lemjiantek.

 

 

 Pelaksanaan Sholat Istisqa

Sholat Istisqa atau sholat meminta hujan ini dipimpin oleh Imam H.Sulaiman, yang diawali dengan melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah terlebih dahulu.

Dalam ceramahnya H.Sulaiman menyampaikan bahwa dengan melaksanakan sholat istisqa artinya kita memohon ampun atas dosa-dosa kita kepada Allah SWT, karena ulah manusia maka terjadi kerusakan lingkungan  yang berakibat kebakaran hutan dan menimbulkan  kabut asap yang terjadi disebagian wilayah Indonesia,dosa-dosa inilah yang menyebabkan hidup kita  tersiksa.

 

 

Ceramah oleh H.Sulaiman

"Dengan sholat Istisqa ini, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita,mengabulkan Doa kita  sehingga dapat  menurunkan hujan", ucap H.Sulaiman  dihadapan jamaah organik dan siswa Lemjiantek Kodiklat TNI AD.

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Berita Terkini" Lainnya