KEMAMPUAN TEKNOLOGI ROKET INDONESIA

Rabu, 17 Oktober 2012 09:13:17 - Created by : Website Team, Published by : kusnadi
KEMAMPUAN TEKNOLOGI ROKET INDONESIA

TEKNOLOGI ROKET INDONESIA MULAI MEMBUAT WAS WAS NEGARA TETANGGA


Kalau tidak ada aral melintang, akhir tahun ini LAPAN akan menguji coba roket dengan diameter 550, dengan jangkau 500 km yang diberih kode RX 550 di morotai. jika rencana ini berhasil, Indonesia tak diragukan lagi dalam teknologi roket dan peluru kendali, apalagi diujung roket ditaruh bahan peledak,kita akan menjadi negara yang tidak diremehkan lagi oleh negara jiran.

 

                                                                       RX 550

kekhawatiran Australia, Singapura dan Malaysia ini masuk akal, bukan? Kalau saja Indonesia mampu mendorong satelit sampai 3.600 km untuk keperluan damai atau keperluan macam-macam tergantung kesepakatan rakyat Indonesia. Maka otomatis pekerjaan ecek-ecek bagi Indonesia untuk mampu meluncurkan roket sejauh 500 km untuk keperluan militer bakal sangat mengancam mereka sekarang ini pun juga!!! Kalau tempat peluncurannya ditempatkan di Batam atau Bintan, maka Singapura dan Malaysia Barat sudah gemetaran bakal kena roket Indonesia. Dan kalau ditempatkan di sepanjang perbatasan Kalimantan Indonesia dengan Malaysia Timur, maka si OKB Malaysia tak akan pernah berpikir ngerampok Ambalat. Akan hal Australia, mereka ada rasa takutnya juga. Bahwa mitos ada musuh dari utara yakni Indonesia itu memang bukan sekedar mitos tetapi sungguh ancaman nyata di masa depan dekat.

Roket RX 750 yang mempunyai jangkauan 1000 km

RX 750 yang memiliki diameter roket 75 cm, rencananya bisa diluncurkan tahun 2010 silam. Bayangkan jika RX 750 ini ternyata sudah bisa terwujud dan kita bisa memasanginya dengan sistem kendali, jarak jelajahnya saya yakin akan lebih dari 300 km bahkan mungkin antara 500 sd 1000 km.Untuk saat ini yang baru santer diwartakan adalah RX 420 dan RX 420 ini sudah dirancang sebagai roket untuk peluncur satelit. Dan generasi lanjut dari roket peluncur satelit adalah RX 750 ini.
blogspot.com/2012/08/teknologi-roket-indonesia-mulai-membuat.html

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Artikel" Lainnya