Kalemjiantek Buka Wawasan Pasis S1

Selasa, 21 Desember 2010 09:47:41 - Created by : Website Team, Published by : kusnadi
Kalemjiantek Buka Wawasan Pasis S1

          Kepala Lembaga Pengkajian Teknologi / STTAD Kodiklat TNI AD, buka wawasan Pasis S1 Angkatan pertama pada awal  tahun 2010, dengan melaksanakan kunjungan ke 3 Institusi yang meliputi : Universitas Pertahanan, Balitbang Kemhan dan Dislitbang TNI AD di Jakarta.

        Kunjungan ke Universitas Pertahanan, merupakan kunjungan pertama yang dilaksanakan tanggal 18 Pebruari 2010 , yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pengkajian Teknologi / STTAD Kodiklat TNI AD (Kolonel Arm Ir.H.Dadang Danuardi,SM,MT), staf dan diikuti sejumlah 12 orang Perwira Siswa S1.

      Tujuan kunjungan tersebut menurut Kalemjiantek Kodiklat TNI AD, merupakan salah satu upaya lembaga dalam menambah wawasan / pengetahuan yang ditujukan untuk Pasis S1 Angkatan pertama dalam memahami organisasi secara universal akan pentingnya penyiapan SDM bangsa yang lebih unggul.

 

      Rombongan disambut oleh Rektor Unhan di Jakarta tepat pada pukul 09.00 WIB. Melalui ceramahnya, Rektor Unhan memberikan penjelasan secara detail tentang keberadaan, kiprah dan sasaran Unhan dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang memiliki Identitas, Nasionalisme dan Integritas yang berwawasan internasional dan pada akhirnya bermuara pada penyiapan calon pemimpin bangsa di masa mendatang dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis.

     Kunjungan ke Unhan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan begitu antusiasnya hampir seluruh Perwira Siswa berkesempatan bertanya hingga pada akhir kunjungan dilanjutkan dengan acara  ramah tamah, tepat pukul 13.15 rombongan STTAD meninggalkan Unhan .

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Berita Terkini" Lainnya