Kiprah STTAD dengan Perguruan Tinggi Lainnya

Senin, 20 Desember 2010 13:47:31 - Created by : Website Team, Published by : kusnadi
Kiprah STTAD dengan Perguruan Tinggi Lainnya

Wujud Kepedulian STTAD dengan Perguruan Tinggi Lainnya

Mayor Arh Kusnadi,ST.,MT

      STTAD merupakan salah satu Lembaga Pendidikan di jajaran Kodiklat TNI AD, yang memiliki ciri khusus dalam mengembangkan sumber daya prajurit TNI AD yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi guna mendukung akselerasi perkembangan Alat Utama Sistem Senjata Matra Darat serta memiliki sasaran jangka pendek dan jangka panjang terhadap pencapaian dalam menyiapkan personil yang berkemampuan teknis melalui program pendidikan D3 dan S1.

     Dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi-nya STTAD senantiasa melaksanakan fungsi utamanya melalui bentuk kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri,maupun swasta (civitas akademik)serta praktisi industri pertahanan, seperti : STTAL, Unibraw, ITN, Unmer, UM, Uwika, VEDC dan PT.Pindad (Persero). dll.

    Salahsatu wujud kepedulian tersebut Kepala Lembaga Pengkajian Teknologi / STTAD Kodiklat TNI AD (Kolonel Arm Ir.H.Dadang Danuardi,SM,MT), mendapat kehormatan dalam menghadiri acara serah terima dan pelantikan Rektor Uwika Surabaya dari Dipl.Ing Williyanto Ismadi  kepada Dr.Ir.Gembong Baskoro,M.Sc. Selaku Inspektur Upacara dalam acara pelantikan tersebut hadir Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan  Indonesia (YPPI) Drs.Kresnayana Yahya,M.Sc, sekaligus melantik Rektor baru, bertempat di kampus Uwika Jl.Sutorejo Prima Utara Surabaya.

     Pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Komandan STTAL, Dekan FTUB dan segenap civitas Akademisi Perguruan Tinggi lainnya.  Hal tersebut menunjukkan bahwa keberadaan STTAD di mata Perguruan Tinggi lainya sangat memberikan kesan positip terhadap masyarakat umum. 

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Berita Terkini" Lainnya