EFEK BURUK ROKOK BAGI WANITA

Senin, 8 Agustus 2011 09:05:24 - Created by : Website Team, Published by : kusnadi
EFEK BURUK ROKOK BAGI WANITA

Efek Buruk Rokok Bagi Wanita

Efek Buruk Rokok Bagi Wanita 

Ada-akbar.com - Merokok merupakan hal yang nikmat bagi para pencandunya.Pecandu merokok tidak hanya kaum adam tetapi juga kaum hawa ada yang menyukai merokok.Walaupun peringatan dalam bungkus rokok sudah ada,tetapi karena kecanduan jadi seperti dihiraukan.Merokok bagi wanita memiliki dampak yang sangat buruk walaupun merokok bagi pria juga memiliki efek yang buruk.Seperti apa efek buruk rokok bagi wanita,

1.Dapat membuat kulit cepat pucat

Kandungan oksigen dan nutrisi akan turun bagi perokok.Dengan turunnya kandungan oksigen dan nutrisi akan membuat orang tampak pucat.Tentunya dapat dilihat perbedaan wajah orang yang merokok dengan yang tidak merokok.

2.Dapat membuat wajah tampak tua

Wanita tentunya tidak menyukai jika terlihat bertambah tua lebih dulu.Kulit cepat mengkerut dan lebih sensitif pada matahari akan dialami wanita yang suka merokok.

3.Munculnya kerutan di sekitar bibir

Dengan merokok tentunya menggunakan otot disekitar bibir.Penggunaan yang secara berlebihan akan membuat kerutan di bibir.Rokok juga mengurangi elastisitas kulit,sehingga kerutan akan bertambah jelas.

4.Kulit menjadi capat kendur

Dokter kulit University of Miami Miller School of Medicine mengatakan,"Konsekuensinya, kulit perokok jadi cepat kendur dan memiliki keriput yang lebih kelihatan".Sehingga lagi-lagi wanita akan tampak lebih tua daripada yang tidak merokok.

Selain masalah kecantikan yang selalu jadi perhatian wanita.Rokok juga dapat menyebabkan gangguan kehamilan,penyakit jantung dan mengudang penyakit lainnya.Berhenti merokok merupakan salah satu solusinya.Mencegah lebih baik daripada mengobati.

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Kesehatan" Lainnya